29 Des 2010

I MISS FALL IN LOVE

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, Desember 29, 2010
Beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang pilihan saya jalan menjalin asmara disini, namun hari ini fitrah saya seakan bangkit menyeruak pada diri saya. yah seperti judul dalam postingan ini saya merindukan untuk jatuh cinta. entah seminggu kebelakang selalu kebayang sama teman-teman yang sudah memiliki calon pasangan. Eh saya-nya juga pengen punya pacar jadinya. hwahaha
#kok jadi kayak anak kecil begini?!


Hmmm... jangankan untuk punya pacar, untuk punya rasa lebih aja sama lawan jenis buat saya gag mudah buat hati saya. Apa sebab?

saya orangnya terlalu rasional, kadang kalo ada hati yang cocok eh malah ada buratan-buratan angan di otak saya untuk menolak sosok-sosok tersebut.Yah jadi rasanya hilang karena akal gitu ajah, kadang kala entah kenapa juga selalu ada aja jalan Allah untuk  melindungi saya dari jalan pacaran tersebut. Mungkin beliau tau iman saya sangat lamah dan ingin menjaga hati dan iman saya.

Tapi Ya Allah maaf iman saya sedang futur, saya juga masih gadis umumnya yang sering khilaf dan penuh dosa.tapi jika boleh untuk satu ini, hamba ingin di titipkan rasa yang tepat pada insan yang tepat pula dimataMu...
mungkin ini jadi salah satu dari sekian RESOLUSI 2011 saya.

0 komentar on "I MISS FALL IN LOVE"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez