30 Nov 2010

Me-Alfa-kan diri...

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, November 30, 2010 2 komentar Link ke posting ini
Baru bangun tidur pagi ini, langsung pengen posting sesuatu.. hehe
segar sekali bisa merasakan pagi ini, akhir-akhir ini aku jauh lebih bersemangat dari biasa
you know why???


nah akhir akhir ini aku sering melakukan aktivitas Alfa, mungkin yang belum kenal dengan aktivittas ini saya jelaskan sedikit.
Saya bicara menurut penelitian neyh yah, sebelum tertidur dan setelah bangun dari tidur (saat terjaga) merupakan saat yang tepat untuk mengimajikan apa yang dikehendaki terjadi dalam kehidupan. Saat itu gelombang otaknya yang sedang aktif ialah gelombang Alfa, dimana gelombang ini merupakan pintu masuk otak bawah sadar.

29 Nov 2010

Sepasang malaikat pembuka pintu rezeki

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, November 29, 2010 0 komentar Link ke posting ini
hanya ingin sekedar menulis, kemarin saya sempat membeli buku karya Pak Ippho Santosa, Siapa beliau? biografi dan perjalanan hidupnya bisa di cek di mbah google.. hehe


lanjut, nah buku tsb berjudul 7 Keajaiban Rezeki...
baru selesai baca bab I saja sudah berasa Maknyuss nyaa.. hee
di Bab I tersebut belio bilang kalau mau membuka lebar-lebar pintu rezeki dari Allah bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan sepasang malaikat. malaikat yang pertama tersebut ialah orang tua kita, kadang lupa memperhitungkan Doa orang tua dalam tiap aktivitas kita, padahal dalam firmanNya ridha Orang Tua maka itulah ridhaNya, mintalah mereka mendoakan kita (sejalan dengan impiann yang detail) sampai kita mendapatkannya. insyaAlah lebih cepet di banding do'a sendirian. :)

Atas nama rasa nyaman

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, November 29, 2010 0 komentar Link ke posting ini
Apa yang salah dengan kata nyaman  ?
Disaat bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan kita, membuat orang lain merasa nyaman saat berbicara dengan kita, atau membuat seseorang merasa nyaman saat ia bisa di dengar oleh kita.
yah.. sepertinya tidak ada yang salah dengan ke-nyaman-an ini... mungkin beruntung sekali bisa  membuat segala sesuatu di buat nyaman akan keberadaan kita.
seolah habis perkara, karena yang ada hanya rasa Nyaman...


Bahagia memang saat orang lain bisa merasa nyaman akan keberadaan kita, sayangnya itupula yang buat ku takut untuk berada dekat dengan orang lain.

28 Nov 2010

Wanita karier dalam islam

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, November 28, 2010 0 komentar Link ke posting ini
Allah Ta’ala menciptakan laki-laki dan wanita dengan karakteristik yang berbeda. Secara alami (sunnatullah), laki-laki memiliki otot-otot yang kekar, kemampuan untuk melakukan pekerjaan yang berat, pantang menyerah, sabar dan lain-lain. Cocok dengan pekerjaan yang melelahkan dan sesuai dengan tugasnya yaitu menghidupi keluarga secara layak.
Sedangkan bentuk kesulitan yang dialami wanita yaitu: Mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh dan mendidik anak, serta menstruasi yang mengakibatkan kondisinya labil, selera makan berkurang, pusing-pusing, rasa sakit di perut serta melemahnya daya pikir, sebagaimana disitir di dalam Al-Qur’an ,

 “Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu bapanya; Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dalam dua tahun.” (QS. Luqman: 14).

--just wanna sing--

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, November 28, 2010 0 komentar Link ke posting ini
akhir-akhir ini gue suka banget ama lagu baru anang feat lolie.. maknanya daleeem banged...
berasa banged yang dengerinnya...
cuma mo nyanyi neyh gue:


Sepi ini tak akan membunuh kita
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia, melawan semua aral yg ada
Bersama....

Reff:
Aku dan kamu, selalu bersama habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan membunuh malam
Hingga pagi menjelang, Berdua selamanya
Cinta aku seluas samudra
Sayang aku takkan pudar
Cinta aku, aku dan kamu selamanya
 

4 Nov 2010

Surat Penghentian (Rencana) Perang

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, November 04, 2010 0 komentar Link ke posting ini
Hei dimanapun anda sedang berada membaca postingan ini..


Saya sadar dan mengerti keadaan anda, saya hanya tidak ingin mengganngu urusan anda sementara waktu, ini bukan karena buah kesalahan anda, atau buah dari kejengkelan saya. ini hanya pangkal dari rasa yang sedang saya coba redam.

3 Nov 2010

Bahagia itu begitu sederhana temand..!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, November 03, 2010 0 komentar Link ke posting ini
Yeah mungkin ada orang yang mengejar ngejar kebahagian dari luar diri mereka dengan cara mengejar harta yang banyak, memperoleh pria atau wanita idaman, memperoleh penghargaan, posisi, jabatan baru atau apapun yang di anggap bisa menjadikan simbul untuk bahagia.

Lalu, setelah semua tercapai apa kamu yakin bahagia kan datang tiba-tiba?? Ups.. sepertinya tidak juga, *nengok kanan kiri* Buktinya banyak pasangan yang terlihat bahagia, adem tentrem, punya segalanya.. gag berapa lama eh nemu kabarnya udah cerai.

Bahagia itu bukan dari Luar, tapi dari dalem.. dalem hati orang yang menginginkan bahagia itu dateng buat hidupnya.. tapi nunggu nanti, besok, ataupun kelak.. mulai dari sekarang.. :)

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez