26 Des 2010

setelah ini lantas apa lagi??

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Desember 26, 2010
Saya rasa saya satu dari dua ratus juta jiwa penduduk indonesia yang tidak bisa tidur nyenyak karena liga final AFF 2010 leg 1 di lap bukit jalil Malaysia. setelah berkali-kali pemain di tubi-tubi dengan laser, penanpilan indonesia di buat anti klimaks dengan nilai 3-0

Sedetik sejak goal ketiga di layangkan Malaysia saya tak berhasrat lagi melanjutkan menonton laga ini. saya merasa jantungan dengan apa yang akan Indonesia dapat setelah itu. Lagi-lagi perhelatan Ina Vs Mas bukan hanya pertandingan biasa ini adalah pertandingan KEHORMATAN dimana Indonesia selalu saja di ganyang dengan sejuta hegemoni Malaysia untuk merampas kebudayan indonesia, tapi berulang kali lirik lagu Pandji dikumandangkan "kami tidak takut". 
Yah, kami tidak takut akan segala upaya mu menghancurkan kedaulatan kami dengan cara bagaimanapun kami muak disandingkan denganmu sebagai negara tetangga satu ras yang seperti musuh sendiri.

Dan sudah seharusnya kita bisa menang dari Malaysia, kali ini Garuda terpaksa tak bisa tidur nyenyak hingga rabu malam nanti saat final ke 2 di GBK.
semoga saja sejarah terulang 5-1 untuk Indonesia, dan kata-kata SBY "kita bisa" butuh bukti...
kami rindu pretasimu Indonesia...

0 komentar on "setelah ini lantas apa lagi??"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez