1 Mar 2012

Dear pria, kami bukan dukun

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, Maret 01, 2012 1 komentar Link ke posting ini

Teringat beberapa hari yang lalu seorang teman pria nelpon gw, cerita tentang kekangumannya pada seorang wanita pujaan hati. Seperti baik-baik saja ya, sayang'a pria ini galau'a luar biasa takut takut wanita yang di kaguminya tak menangkap perhatiannya.

Pertanyaan inti gw ne: "kamu udh bilang belom kamu suka" dijawab "ndak.." Lha trus sejauh ini kamu gimana donk menangkap perhatiannya? "Aq perhatian ama dia, walau ga secara langsung seharusnya dia tau aq suka" di tambahkannya.

Pertanyaan ku selanjutnya "trus dia gimana?" "Biasa aja" "-.-" 

Dear pria, kami (wanita) bukan dukun ya, yang tau mau-mu apa, drimana kami tau kamu mau buat sup cream, klo yg kamu lakukan hanya membawa alat, bahan tomat, wortel, bumbu dan susu dan mengolahnya sendiri tanpa menginstruksikan ke kita kalo kamu mau buat sup cream.

Got the poin?? Yah gmn qta tau klo loe suka klo loe g pernah ngomong? Loe pikir kita semua ngerti? Beloooom tentuu yee..
Kadang cowok belagu ne, mntang2 stok cewek lebih byk, jadi ngrasa'a 'udah deyh tar juga gue dapet jodo' . Ok klo yg loe pikir jodoh yg loe dapet nanti bakal apa aja yg penting punya 'lobang' gue angkat tangan deyh ya..

Tapi harusnya loe sbg pria dewasa bisa donk optimalisasi kualitas hidup loe, dapet cewek yg loe mau, n bisa sevisi ama tujuan hidup loe. That's a simple sebenernya 
Trs pertanyaan t'akhir gw "trus kapan mw bilang" lama g ada jwaban gw tny lagi "kapan? Ih ribet deyh ah keburu d embat orang ye ce yg lo taksir" mendadak gw putus krn ad tlp yg lbih penting..

Selang berapa wktu.. gw tanya ama temen ne cowok siapa yg dia suka, then tanda2 mengarah ke lingkungan gue atau apa mungkin gue gituh maksudnya.. *mendadak gag bisa ngomong**ngilang aj mending*

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez