12 Des 2010

Iam as Netizen and my passion life

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Desember 12, 2010
Tulisan Hermawan Kertadjaja banyak menginsirasi pemikiran saya, menurut HK, dunia berubah menjadi new wave 3.0,dan dunia di kelempokkan menjadi 3 kelompok besar salah satunya ialah netizen. netizen sendiri merupakan individu-individu penggunakan internet. Yah saya salah satunya. saya bisa rata-rata menghabiskan waktu 3-4 jam perhari untuk berselancar di dunia mayanian. Nah dengan menggunakan browser dari googlecrome,

Facebook merupakan situs pertama yang saya buka, sembari loading saya buka kaskus dan e-koran milik Jacob Oetama yaps anda benar kompas pasti saya buka untuk tau kabar dunia teraktual, jika saya bosan saya datang ke blogspot untuk memposting apa saja yang saya ingin bagikan, kehabisan inspirasi saya mampir sebentar ke ngrumpi.com.
untuk porsi menonton tv saya berubah ke internet sekarang. termasuk membaca, kini saya lebih suka membaca versi e-book dari situs-situs penyedia layanan Free PDF ketimbang membuka buku-buku ekonomi saya yang cukup tebal, disampig sakalian saya bisa menambah english ability saya.

Emang untuk itu aja yah?
tidak, itu hanya pemanasan otak saya sebelum benar-benar berselancar di dunia Mayanian. Blog yang sering saya kunjungi yang tampak pada list Markote World saya. Yah saya suka belajar dari orang sukses dan belajar sedikit lebih banyak di banding yang orang lakukan. setidaknya saya tidak pintar namun memberi add value pada diri saya untuk menjadi sedikit lebih pintar dari sebelumnya..

nah anak muda masa depan bisa jadi lebih pintar dari gurunya. hanya satu beda mendasar  pengalaman. yah pegalaman yang menenukan jam terbang seseorang. Kini, saya bisa mendeskribsikan minat saya pada 3 hal yakni dunia pemasaran, dunia entrepreneurship , then syaria economic.

What I would to be in future?

Saya bermimpi menjadi seorang entrepreneur yang pandai membesarkan nama merek tentu saja based on islamic etchic... Amien..
semoga ada jalanNya.. :)

0 komentar on "Iam as Netizen and my passion life"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez