18 Apr 2011

Mengejar angka-angka

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, April 18, 2011 3 komentar Link ke posting ini
---Dont do it by its number
 Just  do Your Best
and the number come in---

Kutipan ini bisa jadi Motto hidup saya, Selama ini saya tidak pernah mematok diri saya karena nilai-nilai yang saya harapkan. Sejak usia dini saya belajar bagaimana belajar menjadi yang terbaik tanpa mengejar nilai.

teringat percakapan sewaktu saya menengah pertama.
Saya: Alhamdulillah dapet nilai 8 berkat usaha sendiri, senengnyaa
Dijawab oleh seseorang yang nilainya jauh lebih tinggi dari saya
Dia: Emang ada yang peduli kalau kamu ngerjain itu sendiri? yang penting itu sekarang nilai naa...

Jlep! itu rasanyaa.. seakan peluh yang saya keluarkan tidak ada artinya, tapi saya tetaplah menjadi saya.
Saya yang tidak pernah mengejar nilai-nilai...
Toh dengan prinsip itu saya bisa menjadi siswa dengan NEM tertinggi di Sekolah Dasar, selama 3 tahun di sekolah menengah pun di tempatkan di Kelas Unggulan, dan Syukur Alhamdulillah di Menengah akhir pun mendapat Sekolah Terbaik Se-Pulau Dewata. dan kuliah pun saya tidak perlu sibuk tes sana-sini karena beruntungnya juga nilai saya cukup untuk standar di Universitas saya.

8 Apr 2011

Dibalik senja yang pilu

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, April 08, 2011 4 komentar Link ke posting ini
Dan senja yang mengikis raganya,
Saat tak banyak lagi yang mampu ia lakukan..
Dalam pengibaan yang dalam ia mengisi dunianya dengan pengharapan
Memelas pada Yang Maha Kasih untuk kelangsungan Generasinya
Meminta tak seoraangpun bernasib seburuk tinta yang ia toreh dulu

Aku yang berdiri di pojok keangkuhan
Menonton dengan sedikit iba celoteh kebobrokan pengalaman
Memelihara segenap nafsu atas nama eksistensi dan prestasi
Dibalik kerapuhan jiwa, ku biarkan ia sendiri
Sendiri mengamini nestapa dan do'anya

Tuhanku, apa kau izinkan aku se-durjana itu?
Ia sendirian berjuang melafalkan mantra-mantra pengharapan
Dan tak satupun pengharapannya aku tunaikan
Oh Tuhan...
Bila nanti ia Kau minta kembali, siapkah aku melihat pusaranya?
Mengamati penyesalanku yang khidmat akan keegoisan
Menangisi kebodohanku membiarka tiap jengkal waktu yang terlewat

Dan kala waktu masih tersisa, izinkan aku Tuhan
Menyalakan pelita untuk hidupnya, 
Menitipkan kebahagiannya dari dinar-dinar titapanMu
Membuatkan senyum sepanjang sisa usianya
Atas Nama Tuhanku Yang Maha Suci lagi Kaya
Mohon tuntunan energi dan jalan untuk bisa MEMBAHAGIAKAN IBUKU....amien

dalam deraian tangisan
di sudut ruang inspirasi, 080411


anna durachman

7 Apr 2011

See your world on your hand

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, April 07, 2011 2 komentar Link ke posting ini


Ramal meramal,
Dulu waktu jaman sekolah sering pada bawa majalah, dan halaman yang paling pertama di buka itu tentang zodiak, bener gag? aku juga dulu melakukan hal yang sama
nah biasanya klo isinya hal yang buruk-buruk kita berkilah  klo itu gag akan terjadi ama diri kita ato karang-karangan si pembuatnya aja.
Nah gilaran yang di baca bagus dan baik bagi diri kita akan kita percaya. biasanya ngomong gini nih: "wah ia banged ya", "bener tuch", ato yang lainnya

1 Apr 2011

Kamu merasa hari ini belum sukses??

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, April 01, 2011 2 komentar Link ke posting ini

saya dapat dari blog sebelah, dan saya sangat suka dengan kata-kata benar benar menginspirasi dan menyadari kalau sukses dan bahagia itu ada di dalam bukan hanya di luar diri kita

Sukses itu sederhana, sukses tidak ada hubungan dengan menjadi kaya raya, sukses itu tidak serumit / serahasia. seperti kata Kiyosaki atau tokoh terkenal lainnya, sukses itu tidak perlu dikejar,
SUKSES adalah DIRI PRIBADI !

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez