7 Sep 2010

Memilih Jalan Ini dulu....

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, September 07, 2010
Beberapa sahabatku seringakali bertanya pada saya kurang lebih seperti ini: “heran, kenapa yah, walau udah lama kenal kamu deket, tapi seperti gag banyak yang aku tau tentang kamu” satu lagi menimpali “kenapa gag pernah cerita terutama untuk masalah cinta2” ada juga malah yang bertanya atau meledek ‘’kamu gag pernah suka ama orang yah?”
Nah saya menjawab ringan dan sederhana ‘’saya juga bingung dan gag tau banyak tentang diri saya” hehe atau “kisah menarik apa yang bisa saya bagi? Menurut saya lebih menarik mendengar cerita yang kalian punya karena saya punya 2 telinga dan 1 mulut. Jadi sepertinya lebih optimal saya pakai untuk mendengar curhat kalian”(klo ini mah sedikit excuse..hehe) 




Mungkin postingan ini menjawab menjawab sedikit pertanyaan tentang diriku.
Kalaupun sampaii hari ini saya masih sendiri, single, jomblo, atau apapun namanya, ini adalah bagian dari pilihan hidup saya saat ini. Bukan berarti saya tidak pernah suka dengan seseorang atau tidak ada yang menyukai saya. Bukan…'-^
Saya masih gadis biasa yang memiliki perasaaan yang tertarik dengan lawan jenis, hanya saja saat ini belum ada petir yang menyambar di hati saya dan membuat saya gelisah dibuatnya (Jatuh Cinta). Jadi, saat ini masi nyaman dengan jalan ini. Ada yang bilang juga klo "wah pasti gag seru hidup tanpa punya cowok” nope… buat saya “hidup gag berarti tanpa suami baru saya setuju”
Disamping itu, saya menginginkan cinta yang lebih diberkahi oleh Allah. Melalui jalan yang halal, dan proses yang halal untuk dilakukan. Saya ini gadis modern yang sederhana jadi mau yang mudah dan halal saja. Bukan berarti saya keberatan dengan teman yang berpacaran. Hanya saja saya ingin memilih taaruf saja dengan calon saya kelak, saya masi lemah iman takut nanti ketika saya menyukai dan mencintai seseorang sebelum masa yang tepat bagi saya, Rasa itu melebihi cinta saya padaNya hingga buatku jadi Futur- dan jauh dariNya, saya takut…
Lebih baik begini untuk saya...
ketika usia saya 22 saya siap pada sayembara kehidupan saya insyaallah siap membuka pintu pencarian imam kehidupan… (sssttt, pengen dech nikah muda, abah dan umi saya juga pengen saya cepet nikah sepertinya.. hee belio udah cukup tua juga sich... qiqi)
Semoga Allah paríng kemudahan dalam hidupku menemukan setengah rusukku…
Allahua’lam bi showoff…

3 komentar on "Memilih Jalan Ini dulu...."

norma on 2 Februari 2011 pukul 00.00 mengatakan...

waaaaahh,,sama kisahmu sama banget ma aku,,hehehe,,

qt senasib :D

simpony bahagia kehidupan on 2 Februari 2011 pukul 10.51 mengatakan...

iras: wah seneng ada yang senasib ama akuh.. hehe
salam kenal yaa.. :)

norma on 4 Februari 2011 pukul 22.07 mengatakan...

hhehe,,

salam knal juga ya :)

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez