2 Des 2010

Beberapa Nama Beberapa Cerita

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, Desember 02, 2010

menceritakan tentang beberapa nama pria yang pernah singgah di otak saya beberapa waktu silam dan hikmah dari pengenalan saya.

Yang pernama, sebut saya Popon seorang pria yang dimata saya cukup psico dalam teknik menarik lawan jenisnya. cukup lama dulu ia berusaha mendekati saya klo tidak salah 2 tahun lamanya, sayangnya dulu saya termasuk gadis katrok dan gag suka pacar2an alhasil ia punya sebutan special dari saya "secret admier"begitu saya menyebutnya. Tingkahnya yang buat saya geleng-geleng ilfil.. hehe
mulai dari nelponin tengah malam sampai berkali-kali, nitipin salam plus barang ke temennya, belum lagi tingkah anehnya pas ketemu saya bikin saya mending ngumpet gag ketemu makhuk ini dibanding harus liat mukanya dan caranya menggoda.. huekk..
tapi saya belajar satu hal dari dia, belajar memperjuangkan sesuatu yang di inginkan penting adanya sekalipun dunia menertawakan apa yang kau inginkan,


Ada juga Arung, Pria berkuda besi ini *begitu katanya* mengajari saya konsistensi kerja dan komitmen sekalipun ia membenci pekerjaannya. bagaimana tiddak? ia harus betah berdiri selama kurang lebih 9 jam tanpa bicara *hanya sesekali sepertinya* dan hanya di temani suara berisik dari benda yang harus ia olah menjadi sesuatu yang terlihat enak untuk orang lain. Tebak kira2 pekerjaan pria ini apa?
Dulu, saya anggap remeh temeh pekerjaan macam ini, belakangan saya tahu.. alamak apa yang ia peroleh saat ini setiap bulan bisa jadi besarnya sama dengan gaji pokok dosen Profesor PTN.  Sayang ia terlalu cepat menyerah menahlukkaan otak saya dulu.. haha *duile berat dah.. *

Selanjutnya Freedd, pria sarat kenyentrikan dalam berpikir. seorang backpacker indonesia,yang lebih menikmati pejalanannya dengan berjalan kaki di banding menggunakan kendaraan atau alat transport lain. bagaimana tidak nyentrik?? beban jarak Denpasar-Kintamani (kurang lebih jarak 300kilometer) ditempuh dengan berjalan kaki. *setdah..langsung bengkak yang ada tumit gue!!*
Mahluk ini yang mengajari saya banyak nilai mengenai keikhlasan, apa adanya, menghargai alam, mencoba ide baru dan kreatif. sunguh species macam ini amat langka. sayang saya kehabisan waktu untuk mengenalnya lebih banyak waktu itu.. :)


Oia ini lain cerita, untuk pria ini saya yang jatuh hati panggil saja dy Acong^.. entah bagaimana saya bisa sebegitu menggilai pria ini padahal saya belum mengenal pria ini, jangankan untuk mendekatinya, bicara pun saya belum. Fisicly and sex appaels saya rasa ia kategori pria standart tapi saat menatapnya sepertinya saya harus membenamkan mata dalam-dalam agar ia tak tau ada yang jatuh hati padanya. Entah dengan cara apa tiba-tiba Tuhan membuat kami dekat hanya saja waktu itu terlalu cepat untuk saya yah dia pergi dan menghilang dari kehidupan saya. tidak mudah mengalahkan otak dan membiarkan hati bicara saat rasa datang  di pandangan pertama..

dan..
saat ini saya menanti rasa-rasa lain yang akan hadir di kehidupan saya, semoga tanpa beberapa nama...
yah cukup satu nama untukku.. :)


*inisial berasal dari imajinasi penulis -


0 komentar on "Beberapa Nama Beberapa Cerita"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez