7 Sep 2010

REVO- my Life

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, September 07, 2010
Gag kerasa ini udah masuk bulan september 2010 itu artinya tepat bulan ini 20 tahun yang lalu aku nongol di bumi. Tengs god banget udah dikasi kehidupan yang luar biasa seperti hari ini. Kali ini aku pengen sedikit mereview apa yang udah aku jalani hingga 20 tahun, khususnya pencarianku terhadap hidayah Allah yang ku kejar kemana-mana * kayak film aje "kejarlah daku, kau ku tangkap"*. kilasan cerita ini aku jabarkan lewat dokumentasi-dokumentasiku.

17 tahun..
Genxshe perpus..

Dulu waktu SMA aku and the genk narsist abis, gag tau tempat n waktu untuk masalah dokumentasi, nah ini salah satu tempat fav pas agama coz tempatnya adem, nyaman, ada tivi, n bisa tidur2an..
Nah Lo ini perpus atoo...??





Kalau dipikir-pikir malu juga liat foto kayak gini, manalagi ini termasuk foto yang masih cukup layak publish. ada juga foto najong.com yang gag banged untuk di liat. tapi waktu SMA terlihat indah, manis, bin seru semuany. Klo sekarang yang ada gue geleng-geleng liatnya *geli...*


18 tahun....

ini udah mulai berubah belajar jadi gadis dewasa, mulai jadi desicion maker yang baik, mulai mikir mana yang layak dan tidak dan mulai melihat masalah dari sisi positif as a woman. keinginan berjilbab ada sich tapi masih lebih ingin jadi gadis modern yang eksis and fashionable.



Masih di 18 tahun,

padahal masa-masa ini aku mulai mengenal lebih dalam dan lebih banyak lingkungan islami, tapi ternyata aku belum sampai menggapai hidayahNya. dan tetap ku coba tuk mengejarnya... :D





padang beach
 19 tahun

Alhamdulillah memasuki usia ini lingkungan ku sudah cukup islami, mulai suka mencari informasi mengenai islam, dan aktif dikajian-kajian keislaman. tapi masih berpikir keras. "Klo gue berjilbab tar  kerja gimana yah, tuch temen2 pada susah cari kerja"




 sayang dikampus lingkungan masih pada ahli maksiat *g termasuk gue lho* takut dikucilkan klo berjilbab
but itu gag lama... 3 bulan menjelang 19 tahun...






Thaaaaaraaaa....
semingguan pake jilbab 
gag tau nemu angin suegar dari mana n hidayah apa, pagi itu 28 Agustus 2009 aku bercermin n said... "yah ini waktunya, nunggu apa lagi??"
and BISMILLAH...^-^

mulailah aku berjilbab.. then
selama kurang lebih 3 bulan anak-anak kampus msi pada mempertanyakan perubahan ku yang cukup drastis dan tanpa sebab ini.but I love to be My Self

Dan sekarang.....


bareng anak2




 masi sama dengan aku yang dulu, masih tetap manis, banyak gaya, banyak tingkah, hanya saja sekarang ada batasan jelas yang tak bisa ku langgar lagi seperti dulu.

karena ini menyangkut kontrak ku dengan Allah untuk berproses menjadi muslimah yang cinta Allah, Rasullullah dan Uminya.. :))

insyaAllah..
Doaku setiap malam sebelum tidur: "Rabbku, pembolak-balik hati tetapkan Hati ini hanya untuk agamaMu dan jalanMu"

Ketakutanku ketika pelitaNya tak cukup bisa ku rengkuh dan ia biarkan aku tersesat bukan di relNya...
dan keyakinanku Tommorow brighter than yest.. semoga kebaikan bertambah di tiap tahun usia ku..

and bersiap-siap...
WELCOME WONDERFULL 20th.. :)

0 komentar on "REVO- my Life"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez