7 Sep 2010

belajar bermimpi !!! (lagi...)

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, September 07, 2010
Alhamdullilah akhirnya sempet juga nonton Sang Pemimpi (sok sibuk nich ceritanya, hehe).

Hari ini walo sedang sakit n gag enak badan tetep keukeh pengen nonton ney film. Gara2nya semalem habis nonton acara berita malam di TVoNe yang ngundang pemain and sutradaranya. Dari sana aku merasa terhipnotis olehnya..
Hihi lebaynya…akhirnya gas pool pokoe hari ini harus nonton..
Bener neyh film inspirited banged^^

Aku yang pada dasarnya pemimpi, suka memimpikan hal-hal besar dalam hidupku. Tapi kadangkala mimpi itu harus terlupakan dan terkubur karena lingkungan ataupun pikiran-pikiran kuat menghancurkan mimpiku.
Tapi senangnya sekarang aku berani mimpi lagi… dan siap untuk memeluk erat sekali impianku, karena aku tau tuhan akan membantu ku memeluk mimpi ini sampai akhirnya ia benar-benar nyata datang dalam hidupku.



Salah satu impian terbesar ku adalah menjadi pribadi yang bermanfaat besar bagi agama, Negara, dan keluargaku. Bukan menjadi pribadi yang besar karena aku tau aku bukan siapa2 tapi aku ingin menjadi manfaat yang besar untuk duniaku. Buat aku hidup hanya sekali, dan buatku Jadilah Berarti. Entah apa yang akan terjadi 10, 20, atau 30 tahun lagi di hidupku yang bisa ku lihat dan kuyakini aku akan menjadi pemimpin kelak, menjelajahi dunia, dan memberi kontribusi pada lingkunganku. Seperti omong kosong memang..

Tapi untuk gadis yang tak lebih pintar dari orang2, tak lebih cantik dari banyak gadis, tak lebih kaya dari banyak teman. Mimpi ini yang kelak membuatku jauh berdiri di depan diriku yang hari ini.

Senang membayangkan impian itu menjadi nyata. Semoga Tuhan juga Ridha atas niat baikku, dan memudahkan jalan dunia dan akhiratku. ;)

0 komentar on "belajar bermimpi !!! (lagi...)"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez