7 Sep 2010

Ayo dong sadar!!!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, September 07, 2010
Ingin sedikit berbagi dengan teman-teman agar lebih bisa menghargai hidup ini, setidaknya ini mengingatkan diri saya sendiri untuk selalu mensyukuri dan mentadhaburi nikmat Allah di tiap tiupan nafas yang tiitipkan melalui malaikatnya.


Menitipkan kita rizqi yang mencukupi untuk bisa makan enak, tapi masih saja banyak orang yang memilih makanan, membenci sayuran, buang-buang nasi, atau memilih jenis makanan hanya yang enak-enak saja. Sadarkah mereka di belahan dunia lain ada teman, saudara, mahluk Tuhan lain yang harus mengantri hanya untuk bisa makan, tak sedikit juga yang harus mengais sisa makanan yang telah dimakan hanya untuk bisa bertahan hidup. Subhanallah, Maha Suci Allah menitipkan tanah subur yang bisa tumbuh apa saja, di belahan lain dari sini. Ethiopia tak satupun bahan pangan bisa tumbuh disana.
Nikmat mana lagi yang bisa kami yang bisa kamu dustakan??

Belum lagi para wanita, yang di katakan gemuk oleh lingkungan mereka dan di judge gemuk tidak indah dan cantik maka sekuat tenaga melakukann diet. Membeli makanan-makanan mahal untuk bisa kurus atau langsing. Taukah di belahan lain dunia ini ada bayi, anak, pemuda, dan orang-orang tua yang terancam mati karena kelaparan dan kemiskinan.
Nikmat Tuhan mana yaang kamu sanksikan?



Duch jadi malu gag suka makan nasi... padahal banyak temen, sodara, manusia lain dibumi ini yang tak seberuntung saya...
waallahu'alam

0 komentar on "Ayo dong sadar!!!"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez