8 Okt 2010

I Love Living Life, I am Happy

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, Oktober 08, 2010
Terkadang dalam ketebatasan dan kekurangan hanya ada keluh yang merajai, seakan menjadi manusia yang paling buruk, hina and a Loser man. Manusiawi dalam keterbatasan dalam kekurangan ada peresaanyang murka akan bruknya kehidupan yang sedang atau pernah kita alami. Mungkin anda pernah mengalami bullying dari masa lalu anda, merasa menjadi pecundang dari kehidupan anda karena kegagalan yang pernah anda alami, atau bahkan kecewa pada pilihan hidup anda. everything!!! setiap orang saya yakin punya masalah, sekaliapun ia adalah orang yang super kaya, tampan, dan di puja oleh banyak orang. 

Mencoba mengeluarkan persepsi dari frame yang bernama DIRI SENDIRI, dan melihat sekeliling anda mengenai dunia, orang lain dan lingkungan. Dan sosok ini yang sangat menginsiprasi saya.Nick Juvicic, seorang pria yang terlahir tanpa lengan dan kaki kecil sebagai penopangnya.berhasil menjadinya yang sangat luar biasa dengan keterbatasan yang ia miliki, dan menginsiparasi jutaan orang di seluruh dunia dan di nobatkan menjadi motivatior and inspiring man 2009. 


Sejatinya setiap permasalahan yang Tuhan beri untuk kita bukanlah untuk menjatuhkan kita, melainkan membuat kita kuat dan menjadi kuat lagi. Coba anda bayangkan batu cadas di alam, tak memiliki nilai jual sama sekali. Namun, ketika seorang pemahat menemukannya mengikisnya dengan sabar, mengolahnya cukup lama.dan VoiLa!!! lahirlah sebuah batu permata yang di cintai wanita-wanita di Dunia dan tentu dihargai mahal. Sama halnya dengan kita ketika Allah hanya membebankan sedikit masalah pada kita itu ada kwalitas hidup yang akan kita peroleh. Semakin besar dan kompleks beban yang kita pikul semakin tinggi kwalitas hidup seseorang. Jangan pernah mengeluhkan apa yang Tuhan bebankan pada kita, karena tak ada satupun yang sia-sia di dunia ini, sekalipun hanya rontoknya daun dari dahannya. Semua di tuliskanNya dalam  titahNya.

Kuncinya adalah belajar mensyukuri apapun yang Tuhan beri kepada kita, ingat firmanNya: Ku lipatgandakan nikmat bagi hamba yang mensyukuri nikmatKu. Saya rasa ini bukanlah mengenai How Big We can got in life, but how we can gratefull of it...
dan ketika kemarin, hari ini, dan nanti anda merasa gagal pada diri anda belajar lah untuk bangkit dan berdiri, sekalipun sakit dan tertatih. Mungkin susah tapi bukan berarti tak bisa kan???

Yes, Now in my morning up i says: " im love living and i'm happy and tengs god i love U as more U give me bless.." 

Have a nice day wORLD...


*) ini  link video yang inspirasional bagi diri saya dan mungkin anda..

0 komentar on "I Love Living Life, I am Happy"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez