30 Nov 2011

Skripsi ku ituh....

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, November 30, 2011


"Si ini udh UP, si ini udh lulus, si ini udh wisuda, km udh ampe mana?"

Ini kalimat yg sering sekali mampir dlm hidup saya akhir2 ini. bukan'a termotivasi eh saya malah jadi kebal.. Hehe

Sudah hampir 6 bulan saya mengabaikan proyek skripsi saya. Jujur, skripsi bagi saya bukan hal yg susah-susah banget. Tanpa bermaksud menyombongkan diri sy alhamdulillah bs m'bantu 3org teman saya dlm mlakukan sedikit revisi, penambahan 25jurnal, editing, ataupun sekedar membuat kuisioner. Yah SKRIPSI BUKAN sesuatu yg SUSAH untuk di lakukan.

Lalu apa masalah'a??
Masalah'a ad di mindset saya, Yah benar MINSET saya yg krg tepat. Skripsi bagi saya ad perlawanan terhadap diri sendiri, bathin, dan mental saya.
Kalau org lain ingin menyegerakan di lulus, di wisuda, dan mencari kerja. Ini samaa sekali jauh dari pikiran saya.

Tepat setahun lalu saya ada komitmen kecil terhadap diri saya, kurang lebih begini isinya "saya akan lulus wisuda harus sudah punya bisnis yg running on bisnis *bekerja tanpa sya byk kerja* dg income kurleb 3juta". Mungkin bagi sebagian org uang 3juta nilai'a kecil setara dg gaji atau uang jajan sebulan. Tapi saya mau uang ini mengalir dg krja fisik 10% dri diri saya mknya sya berjuang untuk mewujudkanny.


Jdi hari ini saya harus benar2 strunggle dg Mimpi saya ini, klo org lain wisuda dan menyiapkan berkah2 lamaran kerja, saya ingin di wisuda dan menyiapkan berkas2 pelamar kerja di bisnis saya.

Yah ini bukan hal yg mudah, semudah membalikan telapak tangan. Tapi sy Yakin BISA! Bisa d lakukan dg CEPAT di bantu Team dan sepasang bidadari saya di rumah insyaAllah, Allah memudahkan manfaat sy d dunia.

Masih byk mimpi yg hrs sy jemput setelah hari ini, sya mau meningkatkan english skill d pare, tanpa merepotkan *biaya* org tua. B'mimpi u/ tinggal d kota kecil d Belanda, dan menuntaskan mimpi ayah punya anak S2 yg b'manfaat dlm hidupnya.

Udah deyh kebanyakan tar, mohon doa'a yah teman2 jika berkenan untuk hidup saya yg lebih baik.. Semoga impian yg baca ini jg t'kabul ya :D:D

Sembah syukur dlm Iman dan KasihNya

3 komentar on "Skripsi ku ituh...."

Anonim mengatakan...

terharu, emak pingin cepet lulus

Adhitya Kurniawan S on 30 November 2011 pukul 23.49 mengatakan...

saya akan lulus wisuda harus sudah punya bisnis yg running on bisnis *bekerja tanpa sya byk kerja* dg income kurleb 3juta"

like this!!!

-VIVA CREW-

Anonim mengatakan...

juz run on ur way, na!
semua akan terjadi pada waktu yang tepat!
-Sang Putri-

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez