7 Nov 2011

Sepenggal pengabdian -2-

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, November 07, 2011


Jika saja pengabdian itu mudah dan ringan.. Mungkin tak seketat ini ku menjaga diriku untukmu.

Tak perlu membiarkan seorangpun menyentuh bagian dri diri ini sedikitpun.. Meski taruhannya ada "cacian" anak muda kolot.. Aku terima-terima ini untukmu

Tak perlu juga menjaga status 'Jomblo' ini hanya demi mengharap Pria Terbaik.. Meski silih berganti tawaran datang untuk mematahkan itu

Ya Aku Gadis biasa yg sringkali terpikat cinta sesaat, tegelincir pesona duniawi, ato bahkan terperosok pada cinta buta.. Tapi aku tetap MENJAGA diriku padaNya.

Aku berikar padaNya aku ingin menjadi wanita yg di agungkan dalam rumahku kelak, dan kini aku mengagungkanmu dg kucicil dengan pengabdian untukmu.. Dengan menjaga diriku dulu,

Pengabdian penuh cinta kasat mata yg tak mudah.. Tentu tak mudah bagi gadis sepertiku.. Aku hanya ingin kamu tau, aku melakukan ini sebagai janji mu kelak bahwa sepanjang sisa perjalanku untukmu hanya ada namaku disitu, tak ad lainnya untuk mengokohkan jalan yg kita bangun..

Bukan sekedar kekonyolan yg kuciptakan untuk meraihmu, aku hanya ingin membayar uang muka untuk dirimu. Aku bukan gadis yg luar biasa yg layak untukmu, tapi aku berjanji menjadikan ikatan kita Tali yg LuarBiasa pagi penghidupan kita. Karena ku tau kau Pria HEBAT yg disandingkan dgku. Dan ini dulu yg bisa ku lakukan untuk menjemput cintamu..

Pria dari Tuhan untukku..


Di Mozaik Rindu dg romansa keimanan

Anna durachman








0 komentar on "Sepenggal pengabdian -2-"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez