17 Nov 2011

#ABC 2011

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, November 17, 2011

Bulan november ini bisa jadi bulan sibuk-sibuknya bagi Pulau Dewata Bali. Di bulan ini beragam kegiatan KTT dilaksanakan di Bali, dan yang menjadi pusat pelaksanaan selama satu bulan ini di daerah Nusa Dua Bali.
Daerah nusa dua bali kini sudah dipermak sedemikian rupa untuk bisa menjamu segenap tamu undangan yang berasal dari ASEAN maupun Eropa.

Beragam pengamanan protokoler berlapis yang di jalankan oleh aparat kepolisian dan polisi militir, termasuk kedatangan Presiden USA Mr. Barack Obama di hari Jum'at besok, 18 November 2011. Sehari sebelum kedatangan pengamanan jalansudah diberlakukan dengan sistem buka tutup. susah dan lama untuk mengangkses jalan By Pass Ngurah Rai yang biasa lancar tanpa hambatan.

Kemarin saya beserta 2 orang rekan saya berkesempatan bertandang ke salah satu event ASEAN yakni dalam acara Asean Blogger Conference #ABC 2011 yang di ikuti oleh kurang lebih 200 blogger yang berasal dari 10 Negara perwakilan ASEAN. Sebenarnya kegiatan tersebut hanya di peruntukkan bagi yang memperoleh invitation berdasarkan pendaftaran conference, namun kami dari umum begitu saja ngeloyor masuk ke tempat kegiatan tanpa ID ( FYI untuk masuk kawasan Nusa dua ini diperlukan ID Card dari pihak penyelenggara, jika tidak tidak akan di ijinkan masuk). Tapi emang otak mahasiswa selalu saja ada cara untuk memperoleh alasan.

Points of story is, bahasan menarik oleh pak @Nukman seorang Sosial media consultant menginspire qt untuk terus menulis, pola-nya adalah sederhana, bagaimana setiap orang memiliki keinginan untuk mengetahui hal baru dan ingin menginformasikan pada komunitasnya. Yes, as simple like that. How to write ur idea and share it. mungkin sekarang blogger sudah mulai mengubah pola penulisannya yang lebih dipengaruhi sosial media, terutama microblogging twitter. semudah menuliskan 140 karakter informasi dan membagikannya kepada pengikut kita dengan retweetnya, pola blogpun kini lebih di buat simple dan ringkas.

Niatnya hanya satu yang pasti SHARE..
ayo mulai menulis dan sedikit demi sedikit membagikan informasi qta ;)


niceday-annaDurachman-

0 komentar on "#ABC 2011"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez