11 Mar 2011

Sory, gue matre!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, Maret 11, 2011

Udah keliatan dari tampang loe” kata si unyu2..
Masak? Emang tampang gue ada lambang emas atoo rupiah gituh?” Kata gue
Enggak, kliatan aja sense-nya klo deket2 ama loe”jawabnyaa
Ihh ni orang dukun yaaaa.. ???!!

Tapii bener kok sodara2 gue MATRE


Eniwei makna matre dalam artian tulisan gue ini ada sifat yang punya orientasi terhadap materi tidak hanya untuk aktifitas2 yang merugikan saja (ol ebot soping) tapi juga akivitas social lainnya kasi uang ke orag tua, belanja untuk panti asuhan dan lainnya.

Nah cewek buat gue kudu matre klo nanti udah menikah, kenapa?
Karena nantinya wanita akan jadi post satpam keuangan keluarga, mulai merencanakan finance keluarga untuk mencapai tujuan bersama bukan sekedar menghabiskan uang RT lho, dan juga bisa menjadi cambuk untuk suami untuk bisa increase personal income ke keluarga. Nah klo si cewek gag matre pasti nanti si misua kerjanya begono2 aja *mikirnya kerjaan yg halal lho*

Then matre disini gue mau dapetin yang gue mau capai di dunia, yah dari segi finance tentu juga iah yaa wong Rasulullah aja nyuruh jadi kaya lho yaa.. buat gue itu penting. –banged malah-
Hari ini apa sih yang g pke duit? Katanya tuh uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Iaa bener banged ini.  enk kan klo kaya sedekahnya lebih banyak, ngajak haji keluarga lebih banyak, selametan bisa ngasih ke tetanga makanan yang lebih enak, ngasi anak yatim’a juga baju2 yang bagus dan sangat layak pakai. Lha klo gag matre apa bisaaa? Bisaa sich.. tapii… lamaaaa :)

Itu lho alasan gue matre, gue terlahir dari keluarga sederhana yang punya mimpi membantu buanyak keluaga prasejahtera di Indonesia. “Gag harus jadi matre Kok klo Cuma mau begono, bunda Teresa ajah bisa?”kata temen gue. Iaaah itu belio gue bedaaa..  Soo sOriii gue gag kenyang ama yang namanya cinta, gue butuh cinta tapi juga butuh itu *DUIT*

Tapi tenang2, gue buka cewek yang di ketekin ama cowok ama yang namanya harta, insyaAllah bisa nyari sendiri pake otak gue. Makanya gue mo jadi pengusaha ajah nanti supaya umur 40 taon udah biar jadi fulltime moms. Emang apa enaknya jadi ibu rumah tangga full? Enaknyaa, bisa kelonin anak and misua sepanjang hari kapanpun mereka mau gue kelonin.

Gue gag mau subkontrak anak-anak ke yang namanya’a  baby sister, PRT, guru privat, ato guru sekolahnya sekalipun. Gue mau gue sbg penanggung jawab si anak buat jadi juara and pemimpin masa depan. Nah ama laki gue juga, jangan sampe deh si misua ikutan subkontrak ama PRT,sodara, atoo sahabat sekalipun. Ampe aja punya selir gue celup ke empang laki gue.. :)

Nah, gag ada yang salah kan kLo matre dari kacamata gue ??

0 komentar on "Sory, gue matre!"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez