31 Mar 2011

Enak lho Bermain-main dengan hidup

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, Maret 31, 2011
Lama sudah gag nengokin rumah virtual ku ini, akhir-akhir ini aku seolah-olah di buat berlarian oleh waktu. banyak peristiwa yang terlewat, beberapa ilmu yang menguap, dan beberapa cerita yang tak terungkap.Tapi aku masih tetap bersyukur Allah berikan aku kesehatan dan kemampuan untuk menunaikan satu per satu pekerjaanku.


trs ceritanya gini...
Aku ngerasa sekali sedang memainkan peran kalau "aku memikirkan sesuatu, mengimani dengan sepenuh hati, dan mengikhlaskannya terjadi" maka its become true. apapun itu! awalnya aku hanya melakukan keinginan kecil. katakanlah aku ingin mencari informasi mengenai belanda sbg refrensi research master, beberapa hari berselang aku dipertemukan dengan orang yang sedang melakukan penelitian di Belanda.

Aku menarik semakin banyak ide, kejadian, orang, dan peristiwa kalaupun tak sesuai persis dengan yang aku mau setidaknya itu mendekati yang aku mau.aku yakin itu bukan kebetulan semata, tapi kebetulan yang di hantarkan oleh Semesta melalui Alam Pikiranku..

Senang sekali bertemu dengan orang-orang yang luar biasa karena aku belajar seolah dengan bantuan alat bantu yakni teropong. yang melihat bukan hanya di sekelilingku, tapi jauh dari apa yang bisa ku bayangkan.
Tugasku kini adalh membuat otakku terus terbuka seperti parasut, dan menyelaraskan dengan hati ku untuk terus bahagia dan bersyukur. Dan dengan mudah ia kirim orang-orang baru yang luar biasa yang menjadi inspirasi dalam hidupku.


tengs become me self

Anna happy to be me
xoxo

0 komentar on "Enak lho Bermain-main dengan hidup"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez