1 Mar 2011

ini yang TERBAIK hari ini..

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, Maret 01, 2011

Meyakinkan diri bahwa pilihan yang ku pilih ini insyaAllah tepat. Jujur tak bisa ku pungkiri menghentikan rutinitas yang membuat ku bisa belajar banyak hal, mengenal banyak hal, dan memberi banyak hal terutama uang selama empat tahun yang pernah ku lakukan bukan hal yang mudah.

yah disana aku mulai belajar menjadi gadis berimpian besar dan berani speaks up and move on, namun kini fokusku berpindah untuk sementara. Ketika dulu aku hanya berpikir bagaimana aku bisa grow dari sisi finance dan belum cukup kuat dengan amalan dan keilmuan spritualku. aku mudah goyang dan hanya seperti berlian palsu yang bernilai dari luar dan tak berarti  di dalam. tapi, insyaAllah aku akan kembali lagi menjadi sesuatu yang lebih luar biasa d bidang yang sama dengan waktu yang JAUH LEBIH CEPAT dari sebelumnya pernah aku lakukan. AKU berJANJI pada diriku dan aku akan MEMENUHInya untuk diriku.

Ini masalah keputusan,keputusan yang harus aku ambil, dan membenahi semuanya sebelum sia-sia. InsyaAllah ini waktu yang paling tepat untuk instropeksi bahwa keputusan SEMENTARA ini tepat. Aku harus sadar aku harus banyak belajar di luar sini sebelum masuk ke dalam. kedalam komunitas yang benar-benar luar biasa!!!
kini semuasudah Allah arahkan, aku hanya berusaha menjalankan tiap peluang yangterbaik. Belajar menjadi mentor. membuat bisnis yang bisa ON insyaAllah menutup tahun punya 5 bisnis yang bisa menghasilkan dengan luarbiasa. Mengabdikan jiwa, raga dan harta untuk jalan TuhanNya. Yah mumpung mahasiswa, karena aku tau hal ini tak akan ku rasakan yang kedua ataupun yang ketiga.

Duu aku lupa akan teman, dan hanya punya teman di dunia yang sama. kini aku bangun dan mulai membuka mata untuk megenal komunitas-komunitas yang lain dan belajar mengenai banyak hal. Aku masih sama seperti dulu, Gadis yang kaya mimpi dan imajinasi, gadis tergila-gila untuk mempelajari banyak hal baru, dan gadis yang memikirkan manfaat sebanyak-banyaknya dan membahagiakan orang banyak. masih sama, namun mungkin ini dulu yang harus aku lakukan dan pelajari. InsyaAllah ini keputusan terbaik untuk hari ini. Yakilah, aku bukan looser, im still being a winning today and my future..

Aku yakin ada jalan yang lebih indah Allah persiapkan untukku, karena sesungguhnya Sehelai daun yang jatuh dari dahannya pun tak kan pernah jatuh atas izinNya..
InsyaAllah ia siapkan jalanterbaik dan  TerINDAH bagiku. 

coz im a winner :D
anna durachman

0 komentar on "ini yang TERBAIK hari ini.."

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez