1 Mar 2011

Lukisan hidup di kanvas kehidupanku

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Selasa, Maret 01, 2011


Saya percaya kalau hidup ini INDAH, yah benar  indah dan bahagia. Seindah apa dan seberapa bahagia hanya anda yang bisa menggambarkannya. Setiap orang punya kacamata keindahan dan kebahagian yang berbeda ada yang berasal dari segi materi, fisik, keluarga dan banyak hal lainnya.

kalau semua orang boleh memilih pasti ingin semuanya , termasuk saya. Maunya sama yang  baik-baik, yang enak-enak, dan yang indah-indah.Tapi sayang gag semua orang mau mewarnai kanvasnya dengan warna yang lebih gelap ataupun nantinya ada noda cat yang tersiram dalam kanvas.


pastinya maunya yang berwarna cerah mulu, pake warna biru, hijau, kuning dn warna colourfull yang lain. coba dech, Kalau di tanya Takut gagal ga? Yah TAKUT lha, kan gag enak kalau gagal. Nah kalo ditanya "takut sukses?" pasti dijawab enggak. Gag fair banged kan? padahal jelas-jelas di tiap act pasti ada resiko GAGAL atopun SUKSES. klo maunya suksesnya aja, ENAK amat lu yee.. :-P

Buatku hidup itu gambling, Permainan yang gak ketahuan gimana endingnya tapi bisa di minimize risknya.  kamu gag akan tau toh apayang kan yang terjadi besok, jadi sekarang berbuat yang terbaik dulu dan berharap jadi happy ending kalaupun enggak, kalaupun nggak bisa resiko gagalnya kan udah di minimize.

Yuks sekarang mulai kita warnai lagi kanvas kita. buat seindah mungkin. Dan campur warna-warnanya menjadi warna yang berbaur sempurna agar jadi karya agung yang luar biasa. Mulailah dari tengah, depan,samping, bawah untuk mulai melukiskan keindahan dari tiap goresannya. Karena warna setiap goresan itu indah saat satu persatu kau ingat lagi bagaimana proses membaurkan warnanya hingga bisa seindah itu..


let's try!


anna durachman---

1 komentar on "Lukisan hidup di kanvas kehidupanku"

Dhymalk dhykTa on 2 Maret 2011 pukul 17.20 mengatakan...

klo sy lbh cocok dgn kalimat "hidup ini mistery, skrg ini adalah takdir dan yang dah lewat kemarin adalah history...

lets do our best

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez