28 Jan 2011

Mensyukuri tangisan itu indah sekali ! ! !

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, Januari 28, 2011

Seringkali merasa terlalu kuat akan hidup ini, meski ada masalah aku merasa aku bisa menyelesaikannya baik baik saja. dan cenderung aku biarkan seolah tak ada masalah.
namun sampai kapan bisa begitu tangguh dan kuat seperti tanpa beban?

yang ada di suatu massa aku merasa terpuruk sendiri, menangisi sesuatu yang tak tau pasti apa yang sedang ku ratapi melalui tangisan ini.
Tapi begitulah hati sekuat apapun jika ia masih meningalkan rasa maka ia akan peka akan keadaan.

Malam ini aku menangisi sejadi-jadinya tanpa tau kenapa, tanpa tau pasti siapa yang bermasalah dengan ku, dan apa masalahnya.  Yang aku tau hanya hatiku sedang tak nyaman dengan apa yang aku alami. dan dengan keadaan penuh keikhlasan aku mencoba menerima ketaknyamanan keadaanku.

terkadang menangis membuat aku merasa lebih baik, merasa ada beban yang ku lepaskan, dan merasa ada orang atau sosok yang menuntunku dari kesendirian rasa.

yah hanya dengan menangis, its a likely a foolish girl. 
Terkadang aku merasa keluarga ku baik-baik saja meski tidak begitu baik nyatanya
ato pertemanan ku yang indah-indah saja meski tak sungguhan indahnya
mungkin juga hubungan ku dengan sekeliling yang terlihat manis walo tak benar-benar manis

aku mencoba realistis dan berpura-pura senang sementara, karena aku tau pura-pura senang bisa membuatku senang (setidaknya-). Awalnya konyol, tapi aku menikmatinya dan bahagia benar benar datang kapanpun ku inginkan ia datang. setidaknya begitu teori yang k ukenal...

namun, jika kini aku harus menikmati aku hanya belajar ini proses ku menjemput bahagia dan bersyukur aku masih punya cukup stok air mata yang cukup dari Tuhan

Dan esok ku kan kembali bahagia lagi... 

xoxo
-anna durachman-

0 komentar on "Mensyukuri tangisan itu indah sekali ! ! !"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez