27 Jan 2011

Untittle

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, Januari 27, 2011


Bingung juga kenapa harus nulis lagi disini, padahal si "ini”sering juga nengok curhat2an ku disini, ato other guy yang sering nengok lapak disini tapi gue g peduli amat. Soalnya gag tau gimana ceritanya gue gag pernah bisa ngomongg kalo lagi kesel ama loe.

Klo saran gue masi di denger Ada baiknya yah loe lebarin dikit KEPEKAAN loe, dan coba bayangin ada di posisi gue.  Bayangin kita tuker posisi, Lo jadi gue yang notabenenya Orang yang Kagum ama Loe, Yah sekali lagi Cuma KAGUM. Then, gue setia denger cerita2 loe. Jujur Gue seneng (banged malah). Tapi, kadang loe kelewat batas. Mungkin saking percayanya juga loe ama gue sampe ibarat kata sponge yang nyerep air. Sponge itu loe peres semua ke gue. Nah disisi gue yang nampung peresan air loe dengan size ember yang g besar? Jadi tuh air meluber ke sisi ember.

Gue berbekal rasa nyaman and jadiin lho partner sharing yang tangguh untuk membangun hubungan ini. tapi gue ga cukup nyaman Tau semua tentang hal itu. Buat gue kemaren itu “sampah” yang kelewat banyak lu buang ke gue. Loe tau sendiri gue belum pernah kenal sama  si “itu” kec loe yang deskripsiin secara detail ke LUARBIASAanny. Sedangkan, gue ada hubungan baik ama “ini” yang sering membantu gue nuntasin tugas gue. Bukannya loe gag bole cerita tnt itu, cuman tolong dong yah porsinya di bagi, sampe batas mana sebaiknya yang gue tau supaya gag jadi Sterotip gini.


Lha yang bikin gue kecewa berat ama elo, loe bawa2 tnt paket  C*S*-an itu, dan jadiin itu tameng. Terserah elo sih ya ngrasa usefull ato less dg ngabisin byk waktu k gue, yng perlu loe tau gue cukup bangga pernah dkt ama loe.

Jadi inget gue harapan loe selama ini, Gitu lho mo poligami untuk hal kayak gini aja loe masih buat org kesel, gue ga ngrasa bijak sih. Tapi setidaknya loe bisa belajar dari gue. Oia, satu lagi gue bukan cemburu kok malahan gue seneng banget loe jadi sama dy, biar g ada tuh fitnah2 lagi apalagi ghibah yang g penting lagi.


Ya udah lha ya balik lagi ke elo masih ngrasa butuh ato enggak ke gue, karena gue tau banged loe pake gue klo lagi butuh! But its no matter    



*FYI penggunaan kata ganti org (loe & gue)  merupakan ekspresi jiwa yg tidak cukup baik

1 komentar on "Untittle"

Dhymalk dhykTa on 27 Januari 2011 pukul 11.59 mengatakan...

curhat nih yee.....

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez