27 Jul 2011

Surat Untuk Tuhan

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, Juli 27, 2011
Dear Tuhan...

Dalam KekayaanMu atas nama langit, bumi, dan segenap isi di dalamnya perkenankan hamba untuk menjadi salah satu hamba yang tercukupi limpahan rejeki'a.

Tuhan jika hamba yang berdaya JAUHHHH lebih baik di banding yang tak mampu, Bimbing hamba untuk berdaya. Ketika KekayaanMu tak kan pernah habis bagi makhlukMu maka mudahkan tangan-tangan kami untuk menggapainya.

Tuhan, Aku Takut akan dunia mu yang kaya akan matrealitas dan hedonitas. Aku tidak hedon, tapi aku Benar2 ingin Kaya!! Aku ingin membantu banyak orang, ingin melihat lebih banyak anak sekolah, memberi baju-baju bagus bagi yg kurang. Mengumrohkan Umi ku setiap tahun.



Tuhan, ak tak pernah membahagiakan orang Tuaku selama ini. Mengingat apa yg telah mereka beri hati, jiwa dan raga semua tercurah untukku. Atas Nama Cinta yg Kau gaungkan IJINKAN AKU MEMBAHAGIAKAN di ujung senja mereka.

Tuhan, jika tak ad yg buruk dari permintaan ini, amieni langkah ku menggapai berkahMu. Kuatkan aku untuk setiap Ujian Naik KelasMu, dan Topang aku sesaat bila perjalananku terasa meletihkan.
Aku Tau Jalan ini Tak Mulus dan Butuh Energi, Tapi Ku Tau Kau Tetap diSampingku



Dalam deraian tangis iba pada Tuhanny


----Anna----

1 komentar on "Surat Untuk Tuhan"

Dhymalk dhykTa on 27 Juli 2011 pukul 08.06 mengatakan...

great....Anna


would u like if i put your posting in my kompasiana blog??

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez