31 Jul 2011

Ssstt!! neva i told to anyones ^^

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Juli 31, 2011
Aku..
Anak'a rame, seru, suka nanya2 and gampang untuk adaptasi ama orang baru..
Yah bisa di bilang msuk kategori ekstoveft deyh..

Aku suka jalan ama siapa aja, cari hiburan, nambah temen, cari inspirasi atO apa aja ama temen cewek ato temen cowok. Aku ngerasa biasa aja jalan ama cowok, apalagi yg bisa buat aku nyaman jalan sebagai temennya.
Tapi kadang gag sederhana ini, ak harus mengontrol dg siapa aku ingin pergi.

Yah so far begitu, agak aneh emang kLo 3 tahun ini aku msih ngejomblo. Sebagian besar orang gag percaya kLo aq gag punya relationship (re:pacaran) ama seseorang, jgnkan pacaran lagi suka ama org aj enggak..

Mungkin aq terlihat seperti gadis umumnya yg t'lihat hedon, caper, personal overcare, ak juga kliatannya byk temen mulai dari sms, sosmed, ym dan lainnya jadi bnykn yg g percaya kLo denger "Gue Jomblo 3 taon sodara-sodara"

Apa sebab Coba:
May It's by Big Secret and no ones know..
Dlu skitar umur 13 taon aq srg berdoa dg sepenuh hati ke Tuhan (pgn pny pcr prtama) kurleb isinya gini: "Tuhan, hamba g mau banyak cukup 1 org pria yg pertama dan terakhir"

Alhasil sodara2 SMP ak jomblo, dg bbrp org secret admire yg mulai nitip bunga k pembantu ampe nelponin jam 2 pagi saban hari! Sigh!
Nah SMA gue 2x pacaran dg perasaan acakadut aka cinta monyet!
Nah abies itu.. Gag pernah lagi punya relationship, mungkin ini bagian dari "KuTukan Tuhan" atas doa ku dan benar2 memberikan pada saat yg tepat atO karena gue udah "tobat" ama yg namany pacaran..

Yg jelas hari ini, aku jalanin kehidupanQ dg kondisi yg luar biasa Bahagia tanpa sedikitpun kecemasan dan kelalaian tnt Jodoh (karena اَللّهُ tidak mengabulkan doa Hamba yg lalai). TugasQ hanya tinggal menikmatinya dg cara yg tepat hingga waktu yg telah di tentukanNya..

How simple life is :)

---Annae---

0 komentar on "Ssstt!! neva i told to anyones ^^"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez