25 Jul 2011

ADAPTABILITY

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, Juli 25, 2011
Setelah membaca artikel punya Pak H.K mengenai tipe kepemimpinan manusia stdk'a ad 4 tipe yg di golongkan:

Pertama ad DIRECTOR, umumnya mereka minta hasil tidak sabar karena mereka seorang "worst listener". Sering tidak punya waktu dan punya jawaban sendiri

Kedua ada THINKER, sangat details menyukasi presisi dan akurasi, serta selalu mengikuti aturan. Contohnya tipikal Da VinCi dan Enstain sayangnya tipe ini sering telat mengambil keputusan.

Selanjutnya Relator, Orang yang tidak ingin melukai perasaan orang lain dan cenderung sebagai "the Best Team Worker" Biasanya mereka empatik dan royal. Sayangnya itu merupakan kelemahannya untuk keputusan kita butuh pendapat2 untuk memperkaya argumen

Dan yang terakhir SOCIALIZER suka bergaul dan suka berbicara tnt dirinya. Tidak bagus dalam detail dan tidak suka analitis. Bisa ilfil dan suka akan sesuatu dg cepat. Umumnya mereka selesman yg hebat tapi susah d minta disiplin. Ini yg di sebut dg Behavioral Style Grid.

Nah sekarang ulangi baca sekali lagi, dan analisa anda masuk tipe yang mana? Untuk mengetahui ADAPTABILITY anda dengan mudah dan meminimalisasi hal negatif pada diri anda.


CHeers.. Anna---

0 komentar on "ADAPTABILITY"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez