7 Apr 2011

See your world on your hand

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, April 07, 2011


Ramal meramal,
Dulu waktu jaman sekolah sering pada bawa majalah, dan halaman yang paling pertama di buka itu tentang zodiak, bener gag? aku juga dulu melakukan hal yang sama
nah biasanya klo isinya hal yang buruk-buruk kita berkilah  klo itu gag akan terjadi ama diri kita ato karang-karangan si pembuatnya aja.
Nah gilaran yang di baca bagus dan baik bagi diri kita akan kita percaya. biasanya ngomong gini nih: "wah ia banged ya", "bener tuch", ato yang lainnya


Overall saya percaya gag percaya ama yang namanya ramal-meramal :)
Entah Si Peramal punya kemampuan di luar dirinya, bisa melihat sesuatu dari ini ataupun itu, yang saya pikir kembali ke individunya lha ya bagaimana mempersepsikan dan menyakininya.
Ada beberapa temen saya yang di ramal, awalnya di beri tahu dulu mengenai kebiasaan dan karakternya ternyata KLOP ama yang di rasa selama in dalam kehidupannya, then diramalin baik-baiknya lha dari dirinya nah bagian ngeramalin yang jelek-jelek mereka pada kepikiran dan lama-lama ketakutan. Nah Loo..

Beberapa waktu yang lalu saya sempet di ramal oleh seseorang dalam hidup saya, 
Macem-macem katanya muai dari kehidupan, obsesi, asmara, sampai kesehatan dan ini tidak hanya sekali.
dasar saya gadis yang suka jahil setiap ada orang lagi ngeramal saya ikutan nimbrung.. hehe

Nah ramalan yang paling ekstrem dari teman saya  yang saya ingat katanya taun ini kehidupan asmara saya dalam zona pihak ketiga ( entah menjadi orang ketiga atau sebaliknya) dan satu lagi katanya sulit kaya. Nah Loo serem gag tuh??? :-(
Punya pihak pertama aja belom, mau cari pihak ketiga dari mana yah?? hahahaa
Nah untuk sulit kaya lagi, Orang jadi kaya mah buat saya obsesi bin priority masa depan masak ia sulit kaya katanya... Nauzubillah deyh  :-)

Gara-gara ada temen curhat yang kepikiran ama ramalan buruk saya jadi posting ini, Yah kembali lagi yah ke orangnya bagaimana menyikapinya.Kata Pak Erbe mah  Just Positive Thingking and Feeling aj guys!
“Allah tidak akan mengubah nasib kaumnya, kecuali kaum itu mau mengubahnya” Firman ini bener-bener tongkat sakti merubah kehidupan (kearah  baik tentunya)


Jadi males ikutan ramalan2an lagi.. Lamar2an aja deyh enak *kumat ganjen*

And now, just see Ur World and future betwen Ur God and Ur Hand.. not other hand like a magic :)



2 komentar on "See your world on your hand"

Dhymalk dhykTa on 8 April 2011 pukul 11.48 mengatakan...

wiss ulasan yg mantap jeng..apllg kata2 yg trakhir...dr pada ramal mending lamar2 an ajah hahahha

simpony bahagia kehidupan on 8 April 2011 pukul 12.00 mengatakan...

hahaaaa....
sapa juga gag mau klo yang utu bang.. hehehe....



*menanti :D

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez