8 Apr 2011

Dibalik senja yang pilu

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, April 08, 2011
Dan senja yang mengikis raganya,
Saat tak banyak lagi yang mampu ia lakukan..
Dalam pengibaan yang dalam ia mengisi dunianya dengan pengharapan
Memelas pada Yang Maha Kasih untuk kelangsungan Generasinya
Meminta tak seoraangpun bernasib seburuk tinta yang ia toreh dulu

Aku yang berdiri di pojok keangkuhan
Menonton dengan sedikit iba celoteh kebobrokan pengalaman
Memelihara segenap nafsu atas nama eksistensi dan prestasi
Dibalik kerapuhan jiwa, ku biarkan ia sendiri
Sendiri mengamini nestapa dan do'anya

Tuhanku, apa kau izinkan aku se-durjana itu?
Ia sendirian berjuang melafalkan mantra-mantra pengharapan
Dan tak satupun pengharapannya aku tunaikan
Oh Tuhan...
Bila nanti ia Kau minta kembali, siapkah aku melihat pusaranya?
Mengamati penyesalanku yang khidmat akan keegoisan
Menangisi kebodohanku membiarka tiap jengkal waktu yang terlewat

Dan kala waktu masih tersisa, izinkan aku Tuhan
Menyalakan pelita untuk hidupnya, 
Menitipkan kebahagiannya dari dinar-dinar titapanMu
Membuatkan senyum sepanjang sisa usianya
Atas Nama Tuhanku Yang Maha Suci lagi Kaya
Mohon tuntunan energi dan jalan untuk bisa MEMBAHAGIAKAN IBUKU....amien

dalam deraian tangisan
di sudut ruang inspirasi, 080411


anna durachman

4 komentar on "Dibalik senja yang pilu"

jiox on 16 April 2011 pukul 18.11 mengatakan...

daleeem banged :)
tiada cinta yang setulus bunda, makasih follownya.. follow balik.. met liburan :)

simpony bahagia kehidupan on 16 April 2011 pukul 19.34 mengatakan...

hepii weekend too jiox


tengs berkenan mampir :)

Damar on 16 April 2011 pukul 21.34 mengatakan...

eh ada Kang Jiox Alkatrox.
Assalamu'alaikum Mbak.
Saya selalu tidak mampu merangkaikn kalimat yang indah untuk Ibu, karena semua cinta telah menyatu dalam rasa.

puisinya indah Mbak, semoga Bunda selalu dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat

simpony bahagia kehidupan on 18 April 2011 pukul 17.37 mengatakan...

walaikumsalam mas djangan pakies... makasi udah mampir dan koment di blog sayaaa....

penulis kacangan saya mas.. hehe

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez