14 Feb 2011

Di Balik Celana Dalam Pria

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, Februari 14, 2011
Judul ini terinspirasi dari sebuah novel yang di orbitkan melalui media digital, kemudian saya kembangkan dengan bahasa saya dan versi saya.
Buat mbak penulisnya mohon izin copas judul yaa.. :)

Mungkin waktu pertama baca terkesan vulgar, tapi bukan kevulgrannya yang mau di bahas melainkan dari sudut pandang lain judul tersebut. Jadi tetapkan pikiran anda pada hal-hal yang positif yah.. :D

Buat saya di balik celana dalam pria itu ibarat kata ada otak ketiga, yaitu otak tambahan  setelah otak besar dan otak kecil yang tersimpan rapih di kepalanya. Dan otak ketiga ini merupakan orientasi pria dalam melakukan aktivitas setelah bernegosiasi dengan kedua otak yang lainnya. Teringat oleh tayangan reality show "kick Andy"ketika episode Free sex di kalangan remaja, si narasumber yang merupakan pria ini anggap saja "X" merupakan gigolo yang bisa di pakai AC-DC *semoga mengerti maksud saya* si mr X melakukan profesi tersebut bukan karena kebutuhan ekonomi *alasan klise selama ini* melainkan hanya karena ingin mewujudkan imajinasi-nya dan eksploitasi seksualitas yang telah ia stimulus dari kedua otaknya yang lain. Entah stimulus yang dilakukan melalui majalah, film, komik ataupun melalui media dan aktivitas lainnya.

tidak salah jika dibalik celana dalam pria merupakan lokasi otak ketiga yang pria miliki, karena secara ilmiah pun hormon tertosteron yang dimiliki pria 20 kali lipat lebih banyak di banding wanita. Malah yang agak janggal saya lihat ketika seorang pria yang tidak mudah terstimulus oleh hal yang namanya seksiologi. Secara udah kodratnya gitu lhoo..

Nah kaitannya apa ketiga otak ini *versi saya lho yaa* ketika otak  pertama dan kedua di stimulus dengan hal-hal yang baik dan positif maka kecenderungan si otak ketiga akan positif. setidaknya sampai memasuki masa RT kalii yaa.. tapi kaloo tidak ... yaah di buat kan ending  menurut anda saja sepertii apaa jadinya??? :P

Udah ah, takut nglantur kemana-manaa.. :)

4 komentar on "Di Balik Celana Dalam Pria"

Anonim on 16 Februari 2011 18.09 mengatakan...

Makin Nakal yah...hehhe

dhymalk on 16 Februari 2011 18.10 mengatakan...

mulai nakal ya..hehehhe

tp menarik koq postingannya

simpony bahagia kehidupan on 17 Februari 2011 14.25 mengatakan...

hahaaa.. apanya yang nakal????
yang punya pikiran nakal iu yang namanyaa nakal...
kan di prolognya udah di bilang gag boleh mikir nakal... hahahaha

Anonim mengatakan...

Halo, Anna...
wah, terima kasih, lho sudah mengkaji ulang tentang pemikiran "otak ke tiga".

terima kasih sudah menyimak e-book saya.

salam kenal ya... :)

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez