24 Jan 2013

Katanya rindu

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Kamis, Januari 24, 2013
Aku rindu pada senja yang teduh

Aku rindu pada ombak yang riak tapi tak buas

Aku rindu pada Mentari yang hangat tapi tak menyengat

Aku rindu pada berlari-lari pada awan yang menawan

Aku rindu pada segudang kata yang tak pernah bicara


Aku rindu ia kamu

    meski hanya dengan bertemu

        lalu masing-masing dari kita berlalu

            yang dihatinya menitipkan lirikan syahdu      


2 komentar on "Katanya rindu"

Dwi Ananta on 21 Februari 2013 pukul 01.38 mengatakan...

Ahhh rasanya aku juga sedang merindu....

Dwi Ananta on 21 Februari 2013 pukul 01.38 mengatakan...

Sepertinya saya tertular merindu...

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez