15 Sep 2012

Im in L.U.C.K. !!!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Sabtu, September 15, 2012
Ada pepatah yang mengatakan orang bodoh kalah oleh orang pintar, orang pintar kalah oleh orang rajin, dan orang rajin akan kalah oleh orang beruntung. Yes the lucky one

Entah apa yang sempat mengisi otak bawah sadarku, aku seringkali kerap diredam keberuntungan-keberuntungan kecil dalam hidupku. Entah mereka bilang itu peluang, kesempatan, ataupun nasib namanya, namun aku senang mengungkapnya sebagai keberuntungan.
Keberuntungan sejak masa sekolah masuk ke sekolah terbaik seprovinsi dengan kemampuan akademis dan materi yang standar saja, keberuntungan dikelilingi oleh teman-teman beragam tipikal teman yang kaya, pintar, dan luwes dalam bergaul aku punya.
Beruntung bisa ikut Ecamp kumpulan pengusaha dann calon pengusaha serta komunitas bisnis terbesar di Indonesia. Beruntung masuk WMM 2011 padahal dari segi aset pengalaman bisnis dan lainnya aku jauh dari finalisnya, dan itulah keberuntungannya aku berada di antara orang hebat.

atas nama keberuntungan yang sering singgah di diri ini, aku ingin menjadi yang terbaik dari diri ku, meski aku tak tau caranya, namun aku ingin belajar menjadi yang terbaik. Belajar dari yang terbaik, dengan cara yang terbaik, dan doa terbaik untukNya.

And being lifetime learner to growth 

0 komentar on "Im in L.U.C.K. !!!"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez