22 Jul 2012

Tak pernah ku tunggu

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Juli 22, 2012
"Hai, apa kabar?" tiba-tiba seorang pria mengagetkanku
tiba- tiba ia datang membawa segelas coklat dingin untukku. 
"Ini untuk kata maafmu tempo dulu setelah bertahun-tahun menghilang"
aku menyeletuk saja menjawab "Aku baik-baik saja. Kamu jangan khawatir."
"Kata maafmu itu tak pernah aku tunggu. Dan aku tak pernah butuh. Karena aku tak pernah menyalahkanmu."Selanya pada ku "Kata maafmu itu tak pernah kuharapkan. Aku tak mau kamu hidup bersama sesal. Aku mau kamu lupakan.. sesedarhana itu saja"
Dalam hati aku berteriak "Aku menyimpan rasa bersalah itu begitu lama. Meski sekalipun aku tak pernah dipersalahkanmu. Aku selalu sadar bahwa cepat atau lambat, kata maaf ku akan membawa kamu datang padaku lagi.entah kapan" lalu bibirku hanya bisa berkata" aku takut berbuat salah lagi bahkan untuk berharap seperti dulu aku takut tetapi aku hanya ingin membuat hatiku lega malam itu...

Kata maaf ini sebenarnya adalah untuk membebaskan. Membebaskan sesal. Sembari membebaskan rindu.

Ini imajinasiku  yang entah seperti ada pada bayangan dejavu tentang malam itu



0 komentar on "Tak pernah ku tunggu"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez