5 Feb 2012

ceritanya lagi marah!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Februari 05, 2012 0 komentar
Gue yakin tiap orang punya nilai hidup dan sikap yang mereka pegang.. termasuk gue...
gue selalu belajar untuk diam saat marah, dan marah dalam diam..
Kayaknya itu lebih baik di banding gue harus ngeluarin banyak energi buat orang yang gue sebelin...

bersyukur gue ada blog tempat dimana ketemunya hati dan otak supaya bisa berkontemplasi dan bermesraan sejenak melepas jengkel ato gondok ama lingkungan ato faktor laen di luar diri sendiri...

sebenernya ceritanya sederhana.. tapi namanya sebel tetep yah susah alusnya neyh ati..
sabtu, 04 feb gue mau attend nikahan temen gue, ussualy gw prefer u/ jalan sndiri ato ajak temen cewek, tapi berhubung jaoh plus ujan gue mnta tebengan. Ini awal ceritanya..

Gue dijanjiin di jemput sesuai waktu yang sudah kita sepakati.. buat gue dateng kondangan hari ini bukan hal yg mudah, soalnya gue nembus ujan bolak-balik ke beberapa tempat untuk make sure kerjaan gue kelar tepat waktu dan gue masih punya waktu yang pas juga buat prapare, plot waktu buat prapare and dandan ke acara kondangan ini.Oia, gue cewek overcare ama diri, yang gag gampang klo kluar kyk cowok yang tinggal pake celana and baju udah hayuks ajah d ajak jalan. Gue kudu nyiapin baju mana yg cucok buat party,  make up and touch up, nyiapin yg prlu gue bawa, nelponin orang2 yang kerjaannya gue tinggalin. Standar sih tapi butuh waktu and energi kan?

ditelpon, bbm, sms no respon di antara tumpukan beban kerja di otak satu setengah jaman gue nunggu dengan dandanan ciamik dan well prepared meluncur sms "Sory na.. cancle"
Helooo loe pikir dunia inih punya enyak moyang loe? seenaknya aja dateng kasi kabar bilang cancle stlh di hub gag ada respon.
 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez