31 Jul 2011

Ssstt!! neva i told to anyones ^^

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Minggu, Juli 31, 2011 0 komentar
Aku..
Anak'a rame, seru, suka nanya2 and gampang untuk adaptasi ama orang baru..
Yah bisa di bilang msuk kategori ekstoveft deyh..

Aku suka jalan ama siapa aja, cari hiburan, nambah temen, cari inspirasi atO apa aja ama temen cewek ato temen cowok. Aku ngerasa biasa aja jalan ama cowok, apalagi yg bisa buat aku nyaman jalan sebagai temennya.
Tapi kadang gag sederhana ini, ak harus mengontrol dg siapa aku ingin pergi.

Yah so far begitu, agak aneh emang kLo 3 tahun ini aku msih ngejomblo. Sebagian besar orang gag percaya kLo aq gag punya relationship (re:pacaran) ama seseorang, jgnkan pacaran lagi suka ama org aj enggak..

Mungkin aq terlihat seperti gadis umumnya yg t'lihat hedon, caper, personal overcare, ak juga kliatannya byk temen mulai dari sms, sosmed, ym dan lainnya jadi bnykn yg g percaya kLo denger "Gue Jomblo 3 taon sodara-sodara"

Apa sebab Coba:
May It's by Big Secret and no ones know..

27 Jul 2011

Surat Untuk Tuhan

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, Juli 27, 2011 1 komentar
Dear Tuhan...

Dalam KekayaanMu atas nama langit, bumi, dan segenap isi di dalamnya perkenankan hamba untuk menjadi salah satu hamba yang tercukupi limpahan rejeki'a.

Tuhan jika hamba yang berdaya JAUHHHH lebih baik di banding yang tak mampu, Bimbing hamba untuk berdaya. Ketika KekayaanMu tak kan pernah habis bagi makhlukMu maka mudahkan tangan-tangan kami untuk menggapainya.

Tuhan, Aku Takut akan dunia mu yang kaya akan matrealitas dan hedonitas. Aku tidak hedon, tapi aku Benar2 ingin Kaya!! Aku ingin membantu banyak orang, ingin melihat lebih banyak anak sekolah, memberi baju-baju bagus bagi yg kurang. Mengumrohkan Umi ku setiap tahun.

25 Jul 2011

ADAPTABILITY

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, Juli 25, 2011 0 komentar
Setelah membaca artikel punya Pak H.K mengenai tipe kepemimpinan manusia stdk'a ad 4 tipe yg di golongkan:

Pertama ad DIRECTOR, umumnya mereka minta hasil tidak sabar karena mereka seorang "worst listener". Sering tidak punya waktu dan punya jawaban sendiri

Kedua ada THINKER, sangat details menyukasi presisi dan akurasi, serta selalu mengikuti aturan. Contohnya tipikal Da VinCi dan Enstain sayangnya tipe ini sering telat mengambil keputusan.

Selanjutnya Relator, Orang yang tidak ingin melukai perasaan orang lain dan cenderung sebagai "the Best Team Worker" Biasanya mereka empatik dan royal. Sayangnya itu merupakan kelemahannya untuk keputusan kita butuh pendapat2 untuk memperkaya argumen

Dan yang terakhir SOCIALIZER suka bergaul dan suka berbicara tnt dirinya. Tidak bagus dalam detail dan tidak suka analitis. Bisa ilfil dan suka akan sesuatu dg cepat. Umumnya mereka selesman yg hebat tapi susah d minta disiplin. Ini yg di sebut dg Behavioral Style Grid.

Nah sekarang ulangi baca sekali lagi, dan analisa anda masuk tipe yang mana? Untuk mengetahui ADAPTABILITY anda dengan mudah dan meminimalisasi hal negatif pada diri anda.


CHeers.. Anna---

"How We Do It"

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, Juli 25, 2011 1 komentar
Beberapa hari dalam seminggu saya memberikan waktu pada diri saya untuk berpikir..

-Tunggu, tunggu bukannya berpikir itu kita lakukan setiap hari?-
Yah jawabannya belum tentu. Berpikir disini saya maksud adalah memberikan waktu sejenak bagi diri untuk mengevaluasi kelemahan dan kelebihan diri, kepribadian, ataupun bisnis.

Lalu saya kali ini berbicara tentang bisnis. Saya bertanya pada diri sendiri mengenai lanskap bisnis yg ptg dijawab:

Terkadang ktika kita mulai berbisnis kita akan berorientasi pada produk. How to make a perfect product or the most inovation product?
Namun seringkali bisnis2 yang melulu orientasi pada produk gagal d tengah jalan.. Contoh nya bagaimana Apple yg unggul sistem harus mengalah dg market share microsoft yg 90%. Dan byk produk standart lainnya yg lebih menguasai pasar d banding yg 'super'.

Its not about product. Pertanyaannya ialah "HOw We Do It?" Bagaimana pemasar melakukan serangkaian kegiatan pemasaran yg membuat konsumen puas.

Contoh mudahnya, warga denpasar banyak gemar gorengan sebagai makanan cemilan. Dan anda melihat peluang bisnis disana sekalipun banyak pemain yg sama. Nah pertanyaan yg harus dijawab Bagaimana pengusaha memberikan nilai dan alasan mengapa konsumen harus membeli di dagangannya di banding org lain. Ini menjadi Basic yg harus di jawab bila ingin menyamber pasar yg ada.

Sekarang giliran saya berpikir bagaimana mengembangkan si "Viva Jamur Crispy" yg baru ad 3 ini menjadi a Giant Bussiness..

Time to Create and do it!

Love-anna-
 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez