11 Feb 2011

This for last but a start to begin of...

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Jumat, Februari 11, 2011

Tanpa terasa ini tahun terakhir ku di bangku perkuliahan S1, InsayaAllah mulai bulan depan aku sudah merampungkan ide usulan penelitian yang akan ku angkat menjadi skripsi ku kelak. InsayaAllah aku pun tak kan tahan menahan proses tersebut berlama-lama. Semoga Ia mudahkan aku untuk semuanya untuk ikut wisuda di bulan Februari 2012 :)

Tapi bukan itu yang ingin ku ceritakan, Aku hanya ingin berteriak sejenak di blog ini mengenai apa yang ingin ku lakukan di Tahun terakhir ku ini., Yah aku merasa hidupku sungguh special jadi sebisa mungkin aku mengingat dan menuliskannya. Meski hanya coretan sampah tapi aku senang bisa mengingatnya.

Tahun ini usia ku akan menginjak 21 tahun, kamu tau kawan bahwa usia 21 tahun menurut sahabat-sahabat Rasullah ialah usia puncak kejayaan pemuda. Zaman rasulullah ada banyak pemuda yang menjadi hafidz di usia ini, pemimpin -pemimpin perangpun banyak yang berasal dari golongan ini. Dan saya mencoba membangun ke-Ngeh-an bahwa saya pun bisa meraih kejayaan di usia 21 tahun.

lalu apa yag saya harapkan?
ini tahun terakhir saya kuliah, jadi MUMPUNG MASIH JADI MAHASISWA.. saya mau idealis, mau melakukan ini-itu" untuk kepintingan umat, dan saya mau ada perubahan tatanan intelektualitas pada lingkungan dan diri saya sendiri. Banyak yang ingin saya lakukan untuk organisasi-organisasi yang saya ikuti. yah Mau jadi Mahasiswa yang punya orientasi panjang untuk dirinya dan umat islam lainnya...

Yah tahun ini saya rasa tahunnya saya jaadi mahasiswa.. :)
3 bulan kedepan saya meng-arrange kegiatan umat melaui economic sharia event 
4 bulan kedepan saya akan mengabdi di kampung orang melalui program KKN (semoga menyenangkan!)
5 sampai 8 bulan kedepan saya akan merampungkan skripsi saya.
dan sebelum sidang skripsi
10 sampai 11 bulan kedepan saya akan bertapa untuk menghasilkan TOEFL 550 di suatu tempat perasingan..
And I'll be back to achieve my bachelor degree and Ready to leap higher in 2012 :D


"Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang diberikan ilmu pegetahuan beberapa darjat dan (ingatlah) Alllah Maha mendalam pengetahuannya tentang apa yang kamu lakukan". -Surah al-Mujadalah ayat 11-





lOvE

xoxo
Anna Durachman 

0 komentar on "This for last but a start to begin of..."

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez