14 Feb 2011

Aura dari si "pria dewasa"

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Senin, Februari 14, 2011


Bulan februari identik dengan bulannya CINTA, jadi gag salah donk yah klo sekarang ngomongin cinta-cintaan.. hehe

ceritanya begini... wah formal amat,
kisah ini tentang pemilik rumah virtual -baca blog, red- yang sedang kamu baca...
Entah gimana Dia suka sekali dengan pria-pria dewasa, dewasa disini bukan berarti pria yang sudah punya KTP dan usia di atas 17 tahun yaa.. hihi
tapi kepada sosok-sosok pria yang punya aura dewasa, baik secara fisik maupun kepribadian. Entah kenapa Mature man ini punya daya pikat luar binasa dimatanya. Klo orang pendek akal mikir-nya "selera om-om".
tapi, bukan itu lha yah yang dia maksud. kLo om-om mah pria dengan banyak buntut.. wahahaaa


Dewasa dalam konteks ini adalah, pria yang memilih jalur berpikir dewasa dengan segala konsekuensi jadi dewasa dan berlaku selayaknya orang dewasa. bukan sosok pria yang cengengesan dan byiyakan kalo di depan umum. membayangkan sosok yang sedikit kaku, bicara seperlunya, ketika berbicara kharismatic..
Yah ini sosok impiannya, mungkin bisa menyandingkan kepribadiannya yang super rame, cerewet, bin trouble maker girl.. :)

Mungkin atas latar belakang keluarga yang ia miliki, ia merupakan bungsu dari saudaranya. dimana 3 dari saudarany merupakan pria. usia antara mereka pun dibedakan dengan rentang cukup jauh lebih dari sepuluh tahun. ia mencoba menemukan sosok pria dewasa impian, yang merupakan kompilasi dari ayah dan kakak-kakaknya.

sekedar curcol disaat merindukan sosok pria dewasa yang kan datang mengisi hatinyaa.. :)

lol

0 komentar on "Aura dari si "pria dewasa""

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez