3 Nov 2010

Bahagia itu begitu sederhana temand..!

Diposting oleh simpony bahagia kehidupan di Rabu, November 03, 2010
Yeah mungkin ada orang yang mengejar ngejar kebahagian dari luar diri mereka dengan cara mengejar harta yang banyak, memperoleh pria atau wanita idaman, memperoleh penghargaan, posisi, jabatan baru atau apapun yang di anggap bisa menjadikan simbul untuk bahagia.

Lalu, setelah semua tercapai apa kamu yakin bahagia kan datang tiba-tiba?? Ups.. sepertinya tidak juga, *nengok kanan kiri* Buktinya banyak pasangan yang terlihat bahagia, adem tentrem, punya segalanya.. gag berapa lama eh nemu kabarnya udah cerai.

Bahagia itu bukan dari Luar, tapi dari dalem.. dalem hati orang yang menginginkan bahagia itu dateng buat hidupnya.. tapi nunggu nanti, besok, ataupun kelak.. mulai dari sekarang.. :)

Simplenya gini nih:
Hari ini saya merasa bahagia? kenapa? karena barusan saya di telpon sahabat saya, sebenarnya sederhana cuman tanya kabar, curhat-curhatan masalah study, kerjaan, relethionship kita paling gtu2 aja tapi yang membuat saya bahagia, walau cuman basa basi saya tahu sahabat saya itu care sama saya, mungkin tiba-tiba aja dianya kangen ama suara cempreng saya.. :D
Memang ini sangat biasa, tapi karena terbiasanya ketika kejadian ini tak berulang saya selalu merindukannya. yah...sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan kita akan merindukannya ketika kebiasaan itu hilang..itu selalu membuat saya bahagia, dan bersyukur merasakan moment2 itu.. :)

Hari ini juga ada yang muji saya SMART, haha mendadak berasa melambung.. perasaan orang sering bilang saya dongdong and g nyambung eh ada orang baik hati bilang saya SMART.. Lha bahagia deyh sayanyaa..
How simpLe it does.. :))

Selain itu saya juga merasa bahagia ketika ada yang curhat ke saya, bukan kenapa..itu karena dia pasti mempercayai saya buat di jadiin tempat curhat, dan saya tak akan menghianati kepercayaan itu..:D yah..walo dengan curhat ke saya juga tak menyelesaikan masalah..minimal saya mendengarkan, minimal dengan share bisa meringankan beban. Banyakk yang bilang saya orang yang sangat menyenangkan untuk di ajak curhat makanya banyak yang kangen ama khutbah2 saya. berasa mamah dedeh gue! *jedotin pala*

But trust me i loph can share with u and be someone who can hear u..

Then... yess i am here...always by your side...


#Lebai kumat :))

0 komentar on "Bahagia itu begitu sederhana temand..!"

 

Anna Durachman Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez